Generasi Sehat Tanpa Narkoba

By Admin

nusakini.com-- Narkoba adalah zat berbahaya yang bisa merusak organ tubuh manusia jika dikonsumsi, zat ini sangat rentan terhadap anak-anak karena anak-anak sangat mudah terpengaruh dengan lingkungan luar, maka dari itu Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini menyambangi SMPN 10 Surabaya dalam rangka memberikan pengarahan kepada siswa-siswi SMPN 10, Rabu (24/5).

Acara yang bekerjasama dengan BNN Surabaya tersebut selain dihadiri oleh Kepala BNN Surabaya, turut hadir Kepala OPD, serta Kepala sekolah SMPN 10 dan para ibu bapak guru beserta jajaranya. Dalam kehadiranya walikota disambut dengan tari remo serta penyerahan bantuan kepada lansia setempat.  

Dalam sambutanya Walikota Risma mengatakan bahwa menunjukkan kualitas seseorang bukanlah fasilitas, tetapi dari dalam diri kita sendiri.  

"Jangan malu dan minder dan rendah diri siapapun orang tua kalian, dari mana asal sekolah kalian, ditengah keterbatasan jadikan itu sebagai prestasi dan kelebihan kalian, belajarlah dengan rajin dan harus yakin kepada diri sendiri untuk menjadi orang yang besar dan sukses." 

Walikota Risma juga mengimbau untuk menjauhi narkoba dan sebagainya, karena itu bisa merusak masa depan kalian, jadilah anak-anak yang sukses yang sehat dan tanpa narkoba. 

Setelah acara sambutan selesai, acara dilanjutkan dengan Tes Urine kepada seluruh siswa-siswi yang hadir pada acara tersebut. (p/ab)